Cara Root SmartPhone Android

Cara Root HP Android Tanpa Komputer, Mudah & Aman


          Cara root HP android yang mudah dan aman tanpa menggunakan PC, komputer, ataupun laptop (Langsung dari HP kamu). Perkembangan ponsel android mengalami angka kenaikan yang cukup pesat. Hal ini menyebabkan terus update nya OS android di semua smartphone dan tablet yang ada di pasaran. OS android yang dulunya hanya dikenal dengan versi Froyo dan Gingerbread kini bisa di root ke versi ICS, Jelly bean, Kitkan, Bahkan juga Lolipop. Hal inilah yang menyebabkan android bisa menguasai pasar smartphone dunia mengalahkan blackberry maupun iOs iPhone.

          Jika kita berbicara mengenai cara rooot HP android, sebenarnya ada banyak sekali tips dan tutorial rooot OS android entah itu ke OS jelly bean, kitkat, maupun lolipop. Hampir semua ponsel android berbagai merk bisa untuk anda Root. Entah itu hp android samsung, sony xperia, Lenovo, Xiao Mi, Evercross, ataupun merk hp android lainnya. Namun disini kami akan menyajikan secara khusus bagaimana langkah- langkah root hp android paling mudah dan aman untuk anda lakukan tanpa harus repot- repot menggunakan bantuan PC, komputer, maupun Laptop. Berikut info lengkapnya.

Cara Root HP Android Tanpa Komputer, PC / Laptop :


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk Root hp android ialah dengan mendownload aplikasi untuk ROOT hp android dari hp langsung yang bernama “FramaRoot”.

2. Setelah proses download selesai, lakukan instalasi aplikasi framaroot tersebut dan buka aplikasi nya.

3. Pilih “Install SuperUser”.


4. Pilih “Aragorn/ Gandalf” seperti gambar diatas.

5. Setelah itu silahkan anda tunggu proses Root sampai selesai. Perlu anda perhatikan disini mungkin akan memakan waktu beberapa menit sampai muncul pemberitahuan seperti dibawah ini :

 

6. Setelah itu silahkan langsung saja anda restart HP anda.

7. Dan FINISH! selamat menikmati smartphone android anda yang sudah berhasil anda Root!

          Demikianlah informasi tips dan tutorial mengenai cara root HP android tanpa PC, komputer, ataupun laptop yang mudah dan aman . Langkah langkah root smartphone android diatas sudah dicoba oleh beberapa user dan alhamdulillah hampir semuanya berhasil melakukannya. Jika anda mengalami kesulitan atau mungkin gagal dalam mempraktekan cara root hp android tanpa pc/ komputer diatas, silahkan anda hubungi kami via email dan tim kami akan segera meresponse pesan dari anda.

Trimakasih dan selamat mencoba.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wahyu Eko Blog's Belajar Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger