Posisi Untuk Menempatkan Komputer di Ruangan Tertutup

Hay sahabat blogger, kali ini wahyu akan berbagi tips tentang cara untuk menempatkan komputer supaya aman, terawat dan tidak mudah cepat rusak.

Pada umumnya banyak orang yang beralih ke laptop, karena laptop lebih mudah dalam pengoperasiannya. Tetapi komputer tidak terlalu buruk untuk kinerjanya. Bahkan komputer lebih tahan lama dari pada laptop. Kenapa bisa begitu ?
Karena komputer tidak menggunakan batrai dalam menjalankannya tetapi langsung menggunakan listrik untuk menjalankan. Beda lagi kalau laptop, laptop harus menggunakan batrai yang biasanya di letakkan di belakang.
Posisi tempat yang baik untuk menempatkan komputer yang baik sebagai berikut :

1. Biasanya tempat yang baik untuk menempatkan komputer adalah tempat yang datar. Jika tempat yang ada ditempat Anda kurang datar maka sebaiknya usahakan sampai tempat itu datar.
2. Ruang udara juga sangat penting dalam kinerja komputer. Jika udara yang ada disekitar komputer panas maka komputer akan meti sendiri tanpa di shutdown. Jadi usahakan udara disekitar komputer harus dingin atau normal.
3. Kebersihan ruangan disekitar komputer juga harus diperhatikan, karena kebersihan sebagaian dari iman. Jika disekitar komputer terdapat sisa sisa makanan maka akan berdampak buruk bagi komputer Anda. Karena tikus akan memakan kabel kabel yang terhubung di komputer.
4. Jika perlu Anda juga dapat memberikan tutup yang kira kira anti dengan air. Karena untuk melindungi komputer dari tetesan air hujan atau air minum yang tidak sengaja tumpah.
5. Anda juga bisa membuka tutup chasing yang dipasang dikomputer, karena untuk membuka ruang udara di dalam komputer.

Sekian dari cara untuk menempatkan komputer yang baik. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda
^-^ Selamat Menoba kawan......
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wahyu Eko Blog's Belajar Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger